3 bidang fokus teknis SEO mobile

3 bidang fokus teknis SEO mobile

Dengan bertambahnya pengguna smartphone semakin banyak dari tahun ke tahunnya membuat penguna desktop menjadi stagnasi dan semakin sedikit. Hal ini menyebabkan Google melihat untuk menempatkan mobile pada inti algoritma mesin pencarinya. Mobile seo ditakdirkan untuk menjadi tulang punggung penentuan peringkat di versi mobile dan desktop situs web Anda, ini sangat penting untuk melihat teknik SEO dari sudut pandang seluler.

Bagaimana Anda bisa meningkatkan kecepatan beban situs web Anda dan membuat pengalaman pengguna Anda lancar? Ini adalah tahap pertama yang penting dari pengalaman pengguna situs web Anda. Berikut adalah empat cara untuk mempercepat halaman Anda:

  1. Accelerated Mobile Pages (AMP)

Meskipun AMP bukan faktor peringkat sinyal dan terutama menguntungkan pengguna, halaman ini adalah area yang mungkin menjadi penting dengan pengindeksan pertama seluler. AMP bekerja menggunakan bahasa kode AMP HTML yang membatasi kode untuk meningkatkan kecepatan dan keandalan pemuatan halaman. Ini dapat membantu memuat halaman dalam waktu kurang dari tiga detik jika halaman Anda tidak dapat melakukan hal yang sebaliknya. Jika Anda memiliki situs WordPress, sangat mudah untuk menerapkan AMP.

  1. Template sederhana dan minimalis

Elemen tambahan pada tata letak template Anda seperti plugin, widget, dan kode pelacakan semuanya memerlukan waktu pemuatan tambahan yang dapat mulai menumpuk dan menyebabkan pemuatan halaman yang berlebihan ke halaman di situs Anda. Waktu pemuatan halaman normal kira-kira di bawah tiga detik. Apa pun yang melebihi ini dianggap terlalu panjang, jadi pastikan hanya elemen yang diperlukan ada di template halaman.

Salah satu cara mudah namun efektif untuk mengurangi waktu pemuatan halaman adalah dengan memastikan kompresi Gzip dan kompresi lossless diterapkan pada semua gambar. Gambar yang terlalu banyak bisa menjadi penyebab utama pemuatan kecepatan halaman yang lambat.

  1. Tidak ada rantai redirect

Dalam situasi apapun Anda harus memiliki rantai redirect. Ini dapat meningkatkan pemuatan halaman dengan setiap redirect tambahan dalam rantai. Oleh karena itu, sangat mendasar bahwa semua pengalihan dilakukan dalam satu langkah alih-alih beberapa langkah. Dalam keadaan 404 halaman Anda harus merangkak dan mengekspor halaman-halaman ini dan mengatasinya dengan menggunakan 301 satu langkah atau memastikan Anda menggunakan halaman 404 yang mudah digunakan yang menghibur pengguna dan menjamin mereka dapat melanjutkan perjalanan mereka di situs Anda alih-alih terpental dari situs Anda

  1. Caching browser

Setiap kali browser dibuka ke situs Anda, Anda harus mendownload file web untuk menampilkan halaman Anda dengan benar – yang mencakup HTML, CSS dan JS. Cache browser mulai mengumpulkan sumber daya situs secara otomatis pada pengguna pertama kali di halaman web Anda. Ini memungkinkan browser untuk mengingat cache versi situs web pertama, yang memungkinkan situs dimuat lebih cepat saat Anda kembali ke halaman tertentu dari situs Anda – sangat menguntungkan pengunjung Anda yang kembali ke situs Anda.

Menggunakan cache browser sangat sederhana dan bisa dilakukan dengan mengedit header HTTP Anda untuk mengatur waktu kadaluwarsa untuk file. Dengan sebagian besar jenis file, Anda dapat memilih seberapa sering mereka perlu diperbarui. Anda juga bisa membuat desain web yang baik untuk tampilan mobile dilengkapi dengan teknik seo mobile terbaik dari jayaseo dengan memesan dan mengunjungi situsĀ http://jayaseo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*