Cara membuat konten SEO yang ramah

Cara membuat konten SEO yang ramah

Konten bagus itu penting, tapi juga perlu memberi peringkat tinggi pada SERPs jika Anda ingin menjangkau khalayak yang lebih luas dengannya. Inilah cara membuat konten ramah mesin pencari. Kualitas selalu penting saat menghasilkan konten baru, tapi itu SEO yang bisa mendongkrak usaha Anda untuk mencapai target pemirsa. Konten ramah SEO tidak harus sulit atau menyita waktu, asalkan Anda mengerti bagaimana SEO di halaman dapat bekerja berdampingan dengan konten Anda. Inilah cara membuat konten yang dapat dinikmati oleh pemirsa dan mesin telusur Anda.

  1. Buat konten asli

Tidak ada gunanya membuat konten baru jika tidak cukup otentik untuk menonjol. Bahkan jika Anda menghasilkan ide dari sumber yang berbeda, tetap saja Anda menawarkan perspektif unik yang akan memberi nilai tambah pada topik tertentu. Copyscape adalah pemeriksa plagiarisme yang dapat membantu Anda menguji konten situs Anda karena keasliannya. Konten duplikat, pada umumnya, tidak dihargai oleh mesin pencari dan tidak akan membantu Anda mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di SERPs.

  1. Optimalkan judulnya

Judul utama Anda adalah hal pertama yang akan ditemukan pengguna saat melakukan pencarian. Hal ini membuat mereka penting, dan ini berguna untuk melakukan brainstorming sebanyak mungkin variasi sampai Anda mendarat pada kandidat terbaik. Menggunakan kata kunci fokus Anda di tajuk utama juga bisa menjadi ide bagus, tapi jangan terlalu sulit mencantumkannya. Gunakan kata-kata kekuatan dan hindari redundansi untuk menciptakan hasil yang jelas dan menarik.

  1. Fokus pada struktur

Ini bukan hanya konten, tapi juga strukturnya, yang membantu mesin pencari menentukan hasil yang akan mereka tampilkan terlebih dahulu. Dengan demikian, struktur yang jelas dengan judul dan paragraf yang memudahkan pembacaan lebih disukai baik dari perspektif pengguna maupun dari perspektif pencarian. Pos juga membantu mesin telusur mendapatkan gambaran singkat tentang konten Anda, karena itulah sangat bermanfaat untuk menonjolkan kata kunci fokus setidaknya satu kali.

  1. Gunakan kata kunci

Kata kunci kurang sering digunakan saat ini sebagai sinyal pertama untuk menunjukkan pos Anda, namun tetap membantu untuk menawarkan ikhtisar topik yang Anda fokuskan. Penelitian kata kunci masih berguna saat mencoba memutuskan topik yang paling menarik bagi audiens Anda. Kata kunci masih bisa menjadi bagian dari konten Anda, asalkan ditambahkan dalam konteks dan keseimbangan yang tepat. Untuk research kata kunci terbaik yang berhubungan dengan situs bisnis anda bisa langsung menghubungi http://jayaseo.com/.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*