Cara membuka kata kunci data kata kunci organik mengarah ke web yang lebih baik

Cara membuka kata kunci data kata kunci organik mengarah ke web yang lebih baik

Seperti yang terjadi, data kata kunci organik yang tersedia untuk pemasar di Google Analytics, dan platform analisis lainnya, perlahan digantikan oleh “(tidak disediakan)”. Pada tahun 2014, masalah (tidak disediakan) diperkirakan berdampak 80-90% lalu lintas organik, yang merupakan kehilangan visibilitas besar bagi pemasar pencarian dan pemilik situs web.

Pemasar secara bertahap menyesuaikan diri dengan situasinya, dan sebagian besar telah mengembangkan solusi kasar atau cara menebak penelusuran yang membawa pelanggan ke situs mereka. Meski begitu, tidak dapat dipungkiri bahwa memiliki visibilitas menyeluruh terhadap data kata kunci organik sekali lagi akan berdampak besar pada industri pencarian – dan juga manfaat untuk SEO.

Satu perusahaan percaya bahwa ia telah menemukan kunci untuk membuka “(tidak disediakan)” data kata kunci. Kami berbicara dengan Daniel Schmeh, MD dan CTO di Keyword Hero, sebuah start up yang telah memutuskan untuk memecahkan masalah “(tidak disediakan)”, dan ‘Wizard of Moz’ Rand Fishkin, tentang bagaimana “(tidak disediakan)” masih berdampak pada industri pencarian di tahun 2017, dan bagaimana dunia tanpa tampilan seperti itu.

Ke mana Google pergi, pesaing terdekatnya pasti akan mengikuti, dan Bing dan Yandex segera mengikutinya. Pada tahun 2013, industri pencarian mengalami gerhana jarak pandang hampir mendekati data kata kunci organik, dan mendapati dirinya harus hanya menangani konsekuensinya.

Namun, analisis dan pengolahan data telah berjalan jauh sejak 2011, atau bahkan 2013. Salah satu start up percaya bahwa ia telah menemukan kunci untuk membuka kunci “(tidak disediakan)” data kata kunci dan memberi pemasar visibilitas lebih dari kata kunci organik mereka.

Untuk kata kunci organik dan teknik SEO terbaik bisa anda kunjungi situs jayaseo diĀ http://jayaseo.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*