Menyebarkan Konten Melalui Akun Media Sosial

Menyebarkan Konten Melalui Akun Media Sosial

Saat Anda membuat sebuah konten yang telah dioptimalkan untuk beberapa saluran yang berbeda, pastikan tim konten dan tim Anda saling mendukung dengan tim media sosial untuk dapat mengembangkan strategi promosi yang sangat baik. Pengikut pada platform akun media sosial yang Anda miliki, telah mengungkapkan beberapa ketertarikan mereka terhadap merek Anda promosikan. Strategi posting yang kuat akan semakin meningkatkan hubungan ini dan mendorong lebih banyak untuk meningkatkan omzet penjualan.

Saat mempublikasikan konten, promosikan di situs media sosial dimana terdapat target pemirsa dengan kemungkinan berada. Misalnya, konten visual yang dikembangkan untuk remaja dewasa di akhir usia belasan dan awal dua puluhan mungkin dipromosikan dengan baik melalui platform seperti Instagram dan Snapchat. Semakin baik Anda memahami audiens Anda, maka akan semakin bertarget strategi konten Anda sehingga akan menghasilkan transaksi.

Promosi semacam ini akan menyiarkan konten Anda, mendorong berbagi dan meningkatkan visibilitas bahkan sebelum memberi peringkat tinggi pada SERPs. Sebagai bonus tambahan, promosi juga dapat mengarahkan lalu lintas dan perhatian ke situs Anda, meningkatkan peluang orang lain dan menautkan ke laman Anda dari situs web milik mereka sendiri. Hal ini bisa memungkinkan untuk membantu meningkatkan reputasi dan otoritas Anda dalam algoritme Google, yang berpotensi meningkatkan posisi Anda di SERPs. Saat Anda naik peringkat, konten Anda secara alami akan menarik khalayak yang lebih luas, menunjukkan bagaimana perbedaan strategi ini bekerja sama.

Meskipun bahaya pemasaran siled telah terlihat selama beberapa tahun sekarang, implikasi potensial dari mengandalkan strategi usang ini tidak dapat lebih nyata daripada sekarang. Pelanggan tidak tinggal di satu saluran atau satu platform, dan merek harus memenuhi kebutuhan ini dengan suara yang konsisten. Memahami bagaimana unsur-unsur ini berpotongan dapat membantu merek menciptakan strategi yang efektif. Ikuti proses enam tahap ini dan lihat bagaimana menggunakan konten, SEO, pencarian, sosial, seluler, dan lokal dapat mengeja kesuksesan bagi organisasi Anda

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*